Ketum Ismaro: Selamat Datang Cah Tuban di Kampus UIN Walisongo

 
Abdul Mufidi Muzayyin (Ketua Umum Ikatan Silaturahmi Mahasiswa Ronggolawe (ISMARO) Tuban)
Semarang  (25/07/2017) – Berlangsungnya penerimaan mahassiswa baru tahun ajaran 2017/2018 di UIN Walisongo semarang menadapat respon positif dari Ketua Umum Ikatan Silaturahmi Mahasiswa Ronggolawe (ISMARO) Tuban, Abdul Mufidi Muzayyin. ISMARO merupakan salah satu organisasi daerah beranggotakan mahasiswa UIN Walisongo asal daerah Tuban Jawa Timur.  Mufid, panggian akrabnya menyambut baik kepada seluruh mahasiswa baru yang akan mendaftar, terkhusus mahasiswa asal Tuban.

Mahasiswa Jurusan Hukum Perdata ini mengatakan kegemberiaannya bertemu dengan saudara barunya sedaerah yang datang di kota Semarang.

“Selamat datang Cah Tuban di UIN Walisongo Semarang, rasa bangga saya sangat besar sekali, anak-anak Tuban yang ingin kuliah di Semarang saya sambut dengan baik, harapannya adalah untuk merekatkan tali silaturahmi di manapun berada” Ungkap pria keturunan Ponpes Makam Agung As-Shomadiyah Tuban.

Diketahui anggota Ismaro kian hari kian bertambah, dari kelompok keil kini menjelma menjadi keluarga besar. Mufid selalu berpesan kepada kawan-kawannya supaya terus menyambung keluarga ISMARO. Ia menyebutkan sudah ada puluhan mahasiswa asa Tuban yang sudah terlacak. Rencanaya ia akan terus mencari informasi dari beberapa intel dan link yang ia miliki untuk mengajak Cah Tuban bergabung di ISMARO.

“Sudah lumayan mahasiswa Tuban yang sudah kami rangkul, saya dan anak buah saya akan terus melacak mahasiswa asala Tuban untuk bergabung di ISMARO” bebernya.

Ia menyarankan untuk mahasiswa Tuban yang masih merasa kesulitan mendapat informasi mengenai perkuliahan, perlengkapan administrasi kampus, kos-kosan untuk segera menghubunginya dan beberapa jajaran kepengurusan ISMARO dan bisa melaui akun sosmed ISMARO seperti yang ada di bawah ini :

Abdul Mufidi Muzayyin:
089677914721

Wuddatul Husna:
085732977839

Istifadatun:
082313305599

Email:
ismarouinws@gmail.com

Instagram:
Ismaro.walisongo

Facebook:
Ismaro Tuban

Website:
http://ismarotuban.blogspot.com/

(Red/IT/Vid)

  

Kiriman Paling Ngehits

Pantaskah Tuban Sebagai Syurga Menurut Al-Quran?

Presiden RI, Bumi Wali, dan KIT

Masalah Patung, Ada Oknum yang Ingin Mengadu Domba Pribumi dengan Tionghoa Tuban

Sowan Kanjeng Syekh Adipati Ranggalawe