DAR, DER, DOR, Kisah Dramatis Petugas Saat Melumpuhkan Pelaku Teror di Tuban




Tim Densus 88 saat melakukan pemburuan pelaku teror di Tuban, Sabtu (08/04/2017)

Tuban, ISMARO TUBAN  - Aksi pelaku teror di Desa Beji Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban terjadi Sabtu (08/03/2017) sekitar pukul  10.00 Wib. Kejadian awal saat mobil Terios putih bernomor polisi H 9037 BZ berjumah tujuh orang melakukan tembakan kepada polisi. Aksi kejar-kejaran antara petugas dan pelaku teror terjadi

Kronolsnya ketika kendaraan yang ditumpangi pelaku melaju dari arah Semarang menuju Tuban Kota, ketika melewati pos Polisi Jati Peteng, Jenu para pelaku menembaki sejumlah anggota polisi, beruntung tidak ada korban jiwa. Seketika itu mobil yang dikendarai pelaku melakukan putar balik menuju arah Semarang. Koordinasi petugas langsung melakukan patroli. Tepat di Dusun Bogang RT 1/RW 5 Desa Beji,Jenu petugas berhasil menghentikan mobil yang dikendarai para pelaku teror, mereka meninggalkan mobilnya berlari ke pemukiman penduduk, selanjutnya petugas melakukan pengejaran ke arah selatan menuju kebun jagung milik warga. 



Satu per satu dari mereka (pelaku teror) behasil dilumpuhkan. Petugas gabungan dari Polres Tuban dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Fadly Samad, anggota Kodim, dan gabungan Densus 88.


AKBP Fadly Samad (mengenakan rompi anti peluru) saat memimpin langsung pengejaran pelaku teror


Beberapa barang bukti yang berhasil disita petugas adalah 1 unit mobil Terios, 1 HT, 5 buah Hp, 2 kitab, 1 kotak amuisi, dan 1 paspor. Hingga pada akhirnya gabungan petugas berhasil melumpuhkan 7 pelaku teror sekitar pukul 16.00 Wib.





Dalam kejadian ini mengakibatkan kemacetan panjang dijalur pantura Tuban.  Karena terjadi baku tembak jalan pantura Tuban di tutup selama 7,5 jam. (Red/IT/Van)



Kiriman Paling Ngehits

Pantaskah Tuban Sebagai Syurga Menurut Al-Quran?

Presiden RI, Bumi Wali, dan KIT

Masalah Patung, Ada Oknum yang Ingin Mengadu Domba Pribumi dengan Tionghoa Tuban

Sowan Kanjeng Syekh Adipati Ranggalawe