Puisi Begawan: "Masih Ada"


Saat aku merasakan angin tak ku temukan kesejukannya
Saat aku mendengar suara tak aku jumpai sumbernya
Saat aku mencium harum bunga-bunga tak terlihat wujudnya
Hidup hanyalah informasi berupa ilusi
Aku tahu angin,  suara,  bau,  hanya dari kata mulut candu
Hilang... Lenyap... Musnah... Hancur...
Kawan...
Tak ada yang hilang,  tak ada yang lenyap, tak ada yang musnah,  tak ada yang hancur
Aku tetap merasakan angin dari kesejukan jiwamu
Aku mendengar suara dari lirih bicaramu
Aku mencium harum bunga dari segala pengabdianmu


Semarang,  07 Maret 2018

Komentar

Kiriman Paling Ngehits

DAR, DER, DOR, Kisah Dramatis Petugas Saat Melumpuhkan Pelaku Teror di Tuban

Pantaskah Tuban Sebagai Syurga Menurut Al-Quran?

Presiden RI, Bumi Wali, dan KIT

Masalah Patung, Ada Oknum yang Ingin Mengadu Domba Pribumi dengan Tionghoa Tuban

Sowan Kanjeng Syekh Adipati Ranggalawe