Selamat Jalan Kak Vidi


Kak Vidi,,,

Dalam raut wajahmu tergambar sosok Arjuna

Dalam tanganmu ada kekuatan  besar yang dimiliki Bima

Dalam matamu ada sosok Yudhistira yang sangat tajam dalam memandang

Dalam jiwamu terdapat Nakula-Sadewa sebagai penyeimbang

Semua itu engkau berikan dan sumbangkan kepada ISMARO
Kak Vidi,,,

ISMARO ada karena Tuban

Engkau ada karena Tuhan

Atas kepemimpinanmu ISMARO selalu dilindungi Tuhan

Kak Vidi,,,

Gerak langkahmu terlalu cepat untuk aku ikuti

Tajamnya fikiranmu sulit aku mengerti

Kelembutan hatimu tak terangsang dalam jiwa ini

Sunggu aku merasa sangat berhutang kepadamu

Kak Vidi,,,

Di penghujung masa kepemimpinanmu terhadap ISMARO aku menitipkan pesan

“Selamat engkau telah mampu membawa kami ke jalan menuju masa depan, dan jalan itu aku beri tanda, Kak Vidi Selamat Jalan Teruslah Mengalir Sampai Jauh”


Semarang, 19 Nopember 2017

Komentar

Kiriman Paling Ngehits

DAR, DER, DOR, Kisah Dramatis Petugas Saat Melumpuhkan Pelaku Teror di Tuban

Pantaskah Tuban Sebagai Syurga Menurut Al-Quran?

Presiden RI, Bumi Wali, dan KIT

Masalah Patung, Ada Oknum yang Ingin Mengadu Domba Pribumi dengan Tionghoa Tuban

Sowan Kanjeng Syekh Adipati Ranggalawe