Curug 7 Bidadari Menjadi Sasaran ISMARO dalam Menyambut Hari Aktif Kuliah



Semarang, ISMARO TUBAN - Menjelang hari aktif kuliah Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang jatuh pada tanggal 1 Maret 2017 membuat para mahasiswa yang notabenya dari luar kota atau luar daerah seperti Tuban Jawa Timur mengharuskan mereka para mahasiswa untuk lebih awal menuju kota Semarang untuk mengurusi beberapa kewajibannya seperti pengisian mata kuliah, perwalian, dan yang paling sering dilakukan adalah bersih-bersih kos atau kontrakan hampir beberapa bulan ditinggalkan. 

Selain mengisi agenda rutin yang mereka lakukan hanya beberapa hari sesuai dengan jadwal dari kampusnya, kebanyak para mahasiswa mengisi kekosongan dengan cara berkunjung ke tempat-tempat wisata. Hal tersebut dilakukan semata-mata hanya menikmati pesona keindahan kota Semarang yang tidak ingin mereka lewatkan. Anggota Ikatan Silaturahmi Mahasiswa Ronggolawe (ISMARO) Tuban, salah satu orda di kampus UIN Walisongo Semarang menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke lokasi wisata alam Curug Tujuh Bidadari, lokasinya terletak ti ds. Keseneng, Sumowono, Semarang. 

Tepat pukul 16.00 Wib, Kamis (16/02/2017) mereka berjumlah delapan orang menginjakkan kakinya di Curug Tujuh Bidadari setelah bersafari KKN di salah sati anggota ISMARO. Keseruan mereka tidak mingkin dilewatkan dengan cara mengabaikan momentum penting yang mereka rasakan. Berikut adalah beberapa foto mereka dalam berwisata di Curug Tujuh Bidadari
























Apa yang mereka lalukan bukan berarti sebagai hal membuang-buang waktu yang tidak penting, melainkan kekeluargaan dan persaudaraan yang mereka bangun untuk merajut tali silaturahmi antar sesama putra daerah Tuban. (Red/IT/Sis)

Kiriman Paling Ngehits

Pantaskah Tuban Sebagai Syurga Menurut Al-Quran?

Presiden RI, Bumi Wali, dan KIT

Masalah Patung, Ada Oknum yang Ingin Mengadu Domba Pribumi dengan Tionghoa Tuban

Sowan Kanjeng Syekh Adipati Ranggalawe